Cara memperkenalkan menu tambahan kepada pasangan

Bagaimana memperkenalkan peranti asmara kepada si dia?

Memperkenalkan peranti asmara ke dalam hubungan cinta bukanlah suatu hal yang mudah di lakukan.
Mungkin ada perasaan malu dan tidak enakan untuk memulai obrolan.
Namun dengan komunikasi dan pikiran terbuka, niscaya tidak akan yang tersakiti dengan adanya tambahan side dishes di dalam kehidupan intim anda.

Satu hal yang mesti di ingat dan tentunya penting dan harus di jelaskan kepada pasangan anda, bahwa menambah peranti cinta bukan berarti pasangan anda tidak piawai dalam bercinta.
Sebagai analogi, bayangkan saja steak adalah menu utamanya. Namun anda menginginkan menu pendamping untuk menemaninya. Menu pendamping inilah si peranti asmara. Jangan ketinggalan sausnya ya.

Yuk simak bagaimana memulai memperkenalkan peranti asmara kepada pasangan:

Jika ada film yang anda tonton berdua menunjukkan beberapa peranti asmara, bisikan padanya bahwa mungkin ini bisa dicoba untuk sesi panas berikutnya. Lihat reaksi si dia. Apabila matanya berbinar menunjukkan ketertarikan, bawalah pasangan anda mengunjungi situs kami.

Pilih peranti asmara yang sederhana sebagai menu pembuka agar tidak ada kejutan yang bikin suasana jadi berantakan. Boleh jadi fantasi anda berbeda dari pasangan anda. Namun dalam perkenalan pertama, lebih baik memilih peranti asmara yang kecil dan sederhana.
Walaupun peranti asmara dengan teknologi canggih cukup menggoda pikiran anda, baiknya memulai sesuatu yang sederhana sampai anda dan si dia terbiasa (dan menyukainya) sebelum  tentu saja up grade ke tingkat selanjutnya.

Jangan pernah memperkenalkan peranti asmara tanpa pembicaraan sebelumnya. Ini akan menjadi bumerang buat sesi intim anda. Pastikan menambah peranti asmara adalah sesuatu yang sudah di setujui sebelumnya. Kapan anda ingin membawanya, terserah anda. Consent is a must.

Tentu saja kemungkinkan di malam pertama 3-some dengan peranti asmara, akan ada situasi kikuk karena keterbatasan pengetahuan dan situasi baru untuk anda berdua.
Apabila setelah di coba, peranti asmara bukanlah untuk pasangan anda, hormati keputusan ini. Bukan berarti di masa depan si dia tidak menginginkannya kembali. Bekali informasi dan pengetahuan tentang beragam instrument cinta yang ada di pasaran. Kemungkinan besar, di lain waktu pasangan anda akan lebih terbuka untuk hal dan produk baru lainnya.

Perlu diingat, bercinta itu menyenangkan dan anda menginginkan sesi intim ini lebih berwarna dengan tambahan bumbu asmara yang berbeda. Bercinta dengan pasangan anda adalah yang paling penting dan utama.  Dengan atau tanpa peranti asmara. Selamat mencoba.

Piranti Asmara = Instrument of love

Articles You Might Like

Share This Article